Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Rename (Ganti Nama) Profile di Game Clash Royale Android

Clash Royale adalah sebuah game mobile strategi terbaru ,dari developer Supercell. Yang dirilis pada awal bulan Januari (soft launching) dan sekarang sudah dapat di unduh lewat Google Play Store ,bagi kalian yang menggunakan perangkat Android. Hanya dalam waktu 12 jam game ini , sudah meraih kategori Top download. Game ini bisa dibilang kelanjutan dari game yang sudah terkenal yaitu, Clash of Clans. Dimana karakter-karakternya tidak jauh berbeda seperti yang ada di game Clash of Clans. Hanya saja di game strategi Clash Royale menggabungkan unsur genre yang sudah terkenal seperti genre , trading card game, tower defense ,dan MOBA. 
Clash Royale Game Strategi Terbaru dari Supercell Android
Clash Royale Android

Nah di Game Clash Royale Kalian bisa membuat Nama profile kalian sesukai hati, saat awal kalian mulai main Game. Namun terkadang ketika sudah mencapai level selanjutnya ,kita kurang sreg dengan nama profile kita. Tenang tidak usah bingung, kalian bisa merename (ganti nama ) profile kalian ,syaratnya kalian hanya perlu mencapai level 4 di Game Clash Royale. Setelah kalian sudah mencapai level 4 atau lebih kalian bisa mengganti nama profile , di game Clash Royale dengan cara berikut:



1. Pertama buka Game Clash Royale di perangkat Android kalian.


2.  Pada bagian home atau tampilan Battle , kalian pilih icon roda gigi di pojok menu atas.
Seperti pada gambar dibawah:

Tampilan Home/Battle Clash Royale Android
Tampilan Home/Battle Clash Royale


3. Pada bagian Settings kalian pilih tombol Change Name.

Seperti pada gambar dibawah:

Settings di Game Clash Royale Android
Settings di Game Clash Royale

4. Pada bagian Change Name ,kalian bisa menginputkan nama favorit profile kalian di kolom Enter New Name , jika sudah kalian cukup pilih tombol Continue.

Change Name Game Clash Royale Android
Change Name Game Clash Royale
Selesai kalian sekarang sudah tidak usah bingung lagi ,mengganti nama profile kalian di Game Clash Royale Android. Oh ya perlu di ingat juga kalian hanya bisa mengganti nama profile kalian 1 kali ,selanjutnya kalian tidak bisa ganti nama lagi. Tapi terkadang pihak Supercell memberi event ganti nama 1 kali pada periode tertentu seperti pada game Clash of Clans. kita tunggu saja 

Post a Comment for "Cara Rename (Ganti Nama) Profile di Game Clash Royale Android"