Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Main Game Auto Chess di PC atau Laptop

Auto Chess adalah game yang mempunyai konsep unik , dimana gameplaynya sama seperti permainan catur pada umumnya. Namun bidak-bidak caturnya disini, menggunakan hero-hero yang mempunyai skill unik ,dan dengan sistem auto-battler. Jadi semua hero yang kita pilih akan secara otomatis melawan musuh. Game ini dikembangkan oleh Drodo Studio, yang dimana game ini awalnya , berasal dari salah satu mod di dalam game Dota 2 Steam.

tips cara main game Auto Chess di emulator pc atau laptop komputer














Namun karena kepopuleran game ini terus meningkat ,diikuti dengan 4 juta lebih player yang telah memainkan game ini. Akhirnya Drodo Studio memilih mengembangkan gamenya sendiri secara terpisah , dan tidak lagi bekerjasama dengan Valve. Saat ini game Auto Chess telah tersedia di Google Play Store ,untuk user atau pengguna yang menggunakan Smartphone Android. Bagi kalian yang ingin mencoba memainkanya di PC atau Laptop, kalian bisa mengikuti tutorial di dalam artikel ini. Selengkapnya, berikut mari kita simak lebih lanjut :

1. Pertama-tama , kalian bisa mendownload Emulator yang bisa kalian pakai. Disini sebagai contoh saya memilih Memu Player. Kalian bisa mendownload dan menginstallny terlebih dahulu disini.


2. Selanjutnya jika sudah terinstall Emulator Memu Player. Kalian bisa mulai buka Memu Playernya , lalu pilih icon Google Play Store , seperti pada gambar di bawah ini :

Buka Google Play Store Android di Memu Player PC Komputer Laptop
Buka Google Play Store Android

3. Setelah terbuka Google Play Store , kalian ketikan kata kunci auto chess pada kolom pencarian. Lalu pada hasil pencarian game Auto Chess , kalian bisa pilih tombol Install dan juga Accept.


Ketik kata kunci game  Auto Chess di Google Play Store android > Install android
 Auto Chess di Google Play Store

4. Setelah itu kita tunggu proses download dan juga penginstallan. Ukuran file Game Auto Chess Android ini berkisar antara 423 mb, mungkin bisa lebih jika ada update terbaru, ataupun penyesuaian perangkat.


Download dan Install Game Auto Chess Android di Google Play Store
Download dan Install Game Auto Chess
5.  Setelah proses download dan juga install. Kalian bisa buka Game Auto Chess dengan memilih tombol Open.


Open Buka Game Auto Chess Android Google Play Store Memu Player
Open Game Auto Chess

6. Selesai , sekarang kalian bisa mulai bermain Game Auto  Chess di PC (Komputer) atau Laptop, lewat Memu Player. Untuk mulai memainkannya , kalian bisa login akun Dragonest ,Facebook , atau Google.

Login akun Dragonest Facebook Google Main Game Auto Chess Android PC Komputer Laptop Memu Player
Login akun  Main Game Auto Chess


Post a Comment for "Cara Main Game Auto Chess di PC atau Laptop"