Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Akhirnya Google Resmikan Nama Versi OS Terbaru Android Pie 9.0

Setelah lebih dari satu tahun pengembangan,  akhirnya pada tanggal  6 Agustus 2018. Google merilis  dan meresmikan nama android versi terbaru ,yang sebelumnya masih inisial P ,sekarang nama tersebut dirilis ke publik ,menjadi nama Android Pie 9.0

Salah satu daya tarik utama , atau keunggulan yang membedakan versi Android terbaru ini , dengan versi yang lama, yaitu adanya teknologi Machine Learning ,yang membuat hape atau smartphone kalian ,menjadi lebih pintar , sederhana, dan menyesuaikan kalian. 

Di tahun 2018 , teknologi ini memang sedang gencar-gencarnya di implementasikan di berbagai sektor industri , salah satunya Google yang membenamkan teknologi ini ke versi Android terbaru.




nama resmi rilis google android 9.0 adalah android pie



Bagi Android Developer sendiri , untuk pengembangan Aplikasi Androidnya, pastinya sekarang diharuskan , menyesuaikan dengan versi terbaru  API 28. Banyak fitur dan kelebihan yang dimiliki versi Android Pie 9.0 ini, yang membuat kalian pasti penasaran dengan apa yang baru di versi os terbaru ini. 

Bagi kalian yang ingin membaca artikel dari blog resmi Android Developer , kalian bisa baca lebih lanjut disini. Jika kalian ingn membaca dokumentasi resminya disini


Post a Comment for "Akhirnya Google Resmikan Nama Versi OS Terbaru Android Pie 9.0"