Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

EasyMail : Aplikasi Email Untuk Gmail Terbaik di Windows 10

Saat kita mengakses atau membuka akun email gmail pada PC atau Laptop  , seringnya pasti kita terbiasa mengeceknya lewat browser web ,  atau jika kalian login dengan akun google ,  kalian tinggal pilih menu gmail ,yang terletak di bagian pojok kanan atas. 

Namun pernahkah kalian , menggunakan aplikasi untuk mengecek email gmail ? Jika belum, pada artikel kali ini saya akan sedikit review , tentang aplikasi email untuk gmail  ,yang tersedia di Microsoft Store ,khusus bagi kalian user atau pengguna Windows 10. 

Aplikasi tersebut bernama EasyMail.  Aplikasi ini dikembangkan oleh Tim Grabinat , yang dimana aplikasi ini termasuk aplikasi pihak ketiga ,yang secara mandiri dibuat , tanpa  bekerja sama atau berafiliasi dengan tim Google.
software aplikasi easymail email untuk gmail terbaik di pc laptop komputer windows 10 microsoft windows store
Sesuai namanya ,aplikasi ini memang sangat mudah saat digunakan , dari segi tampilan juga sangat nyaman dipandang ,kita juga bisa mengkustomisasi warna yang kita inginkan. 






Menurut saya pribadi , aplikasi ini saya bisa katakan menjadi aplikasi email terbaik , dan saya rekomendasikan , karena berdasarkan review di Microsoft Store yang nyaris sempurna sekitar 92% , banyak user atau pengguna memberi rating bintang 5. 


EasyMail for Gmail Aplikasi Email Gmail Terbaik Windows 10
EasyMail for Gmail

Multi Akun 

Seperti halnya yang terdapat pada aplikasi email kebanyakan , aplikasi ini juga memiliki fitur multi akun. Jadi kalian bisa login, lalu menggonta-ganti  atau menambah akun gmail kalian sebanyak yang kalian ingin gunakan. 


Calendar,  Notes , dan Contacts

Selain untuk gmail , aplikasi ini juga terintegrasi dengan produk layanan Google lainya ,seperti Calendar , Notes , dan Contacts. Kalian juga bisa menghilangkan atau menonaktifkannya , dengan mengaturnya di bagian setting , jika kalian tidak ingin menggunakanya.




Tampilan Halaman awal Aplikasi EasyMail Aplikasi Email Gmail Terbaik Windows 10
Tampilan Halaman awal Aplikasi EasyMail


Fitur Keamanan dan Kustomisasi Warna di Menu Setting

Selain itu juga terdapat fitur kustomisasi warna  ,  seperti yang sudah saya katakan sebelumnya.  Khususnya pada bagian Theme Settings , kalian bisa menggonta-ganti warna , dan juga mengubahnya menjadi gelap dan terang.



Menu bagian settings aplikasi EasyMail Aplikasi Email Gmail Terbaik Windows 10
Menu bagian settings aplikasi EasyMail


Serta fitur yang sangat penting tentunya,  yaitu tentang keamanan pada aplikasi ini. Untungnya aplikasi ini , sudah menyediakan fitur keamanan di bagian Privacy .Kalian jadi tidak perlu khawatir , jika teman atau seseorang yang kalian tidak kenal tiba-tiba , mengakses semua akun gmail ,yang berada pada aplikasi EasyMail.


Demikian sedikit review tentang aplikasi  EasyMail, semoga bisa membantu kalian dalam melakukan aktivitas , saat mengakses atau membuka akun gmail. Selengkapnya , jika kalian ingin download kalian bisa ke situs resminya disini , atau kalian bisa langsung saja ke Microsoft Store , bagi kalian yang menggunakan Windows 10.

Post a Comment for "EasyMail : Aplikasi Email Untuk Gmail Terbaik di Windows 10"