Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mengupdate Google Chrome Manual ke Versi Terbaru di PC

Google Chrome adalah salah satu browser web terpopuler ,yang saat ini banyak digunakan oleh user atau pengguna PC dan Laptop. Mengingat pengembangannya dilakukan oleh tim dari Google sendiri , tak heran Chrome selalu rutin memberikan update,  untuk penambahan fitur dan juga peningkatan performa. Nyatanya Chrome memang ditujukan untuk menjadi simple , dan browser yang user friendly bagi pengguna. Beberapa fitur atau kemampuan ,yang ada di Chrome , memang tidak ada di browser web lain. 

Cara Mudah Memperbarui Mengupdate Update Google Chrome Manual ke Versi yang Terbaru di PC Kompter Laptop 2018

Sayangnya untuk keperluan update  ,Google Chrome tidak memberikan notifikasi seperti halnya browser web lain. Jadi disini kita harus melakukan update secara manual. Pada artikel tips tentang komputer kali ini , saya akan membahas tentang cara mengupdate , Google Chrome secara manual ke versi yang terbaru, untuk pengguna PC dan Laptop. Selengkapnya ,berikut mari kita simak lebih lanjut :






1. Pertama, pastinya kalian buka browser web Google Chrome kalian.


2. Selanjutnya pilih menu (gambar 3 titik), yang terletak pada bagian pojok kanan atas, lalu pilih Help > About Google Chrome. Seperti yang ditunjukan pada gambar di bawah:

Menu > Help > About Google Chrome
Menu > Help > About Google Chrome



3. Saat kita membuka bagian  chrome://settings/help , secara otomatis Google Chrome akan mengupdate ke versi yang terbaru. Kita tinggal tunggu beberapa saat sampai proses update selesai.


About Google Chrome
About Chrome



4. Setelah selesai , proses updatenya kita tinggal pilih tombol Relaunch, untuk membuka kembali Google Chrome , ke versi yang sudah diperbaharui(update).



About Google Chrome
About Chrome




5. Selesai





Post a Comment for "Cara Mengupdate Google Chrome Manual ke Versi Terbaru di PC"