Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Akhirnya Tencent Resmi Merilis Official PUBG Mobile Emulator di PC

Setelah kesuksesanya ,merilis game  PUBG Mobile untuk versi China  dan Global. Banyak  player baru yang pemula ,dari gamer atau non-gamer , telah memainkan game ini lewat perangkat Android mereka. Selain dapat dimainkan lewat perangkat smartphone , atau mobile. Game PUBG Mobile , ini juga dapat dimainkan di PC atau Komputer , menggunakan mouse dan keyboard (lewat Emulator) , yang banyak tersedia di internet. Hal ini ,menjadi tidak adil atau fair , untuk player yang menggunakan smartphone ,dikarenakan kesulitanya membidik dan bergerak lewat layar touchscreen.


Akhirnya Tencent Resmi Merilis Official PUBG Mobile Emulator Tencent Gaming Buddy Emulator Android di PC


Karena masalah tersebut , membuat Tencent , selaku perusahaan yang mengembangkan PUBG Mobile , membuat sistem matchmaking,  yang memisahkan antara player PC ,dengan player mobile agar tidak saling bertemu. 

Tak sampai disitu , mengingat trending player PC yang menggunakan Emulator ,terus merangkak naik ,dikarenakan banyak player yang tidak mampu membeli PUBG Versi PC ,atau tidak cukupnya spesifikasi PC untuk memainkanya. Akhirnya beberapa waktu lalu , Tencent resmi merilis Official PUBG Mobile Emulator  untuk player PC ,yang bernama Tencent Gaming Buddy.



Tencent Gaming Buddy Emulator Resmi untuk PUBG Mobile Android di  PC
Tencent Gaming Buddy 


Tencent Gaming Buddy adalah salah satu emulator Android  , yang secara resmi dirilis oleh Tencent , untuk para player yang memainkan game PUBG Mobile , lewat PC atau Komputer. Karena didesain khusus untuk player PC , oleh developernya langsung. Pastinya , terdapat banyak kelebihan ,yang ditawarkan ,dibandingkan emulator lainya. Namun jangan terlalu berharap soal kestabilan sistem , mengingat emulator ini masih dalam tahap beta.

Selengkapnya , jika kalian ingin mendownloadnya bisa kunjungi link disini.

Post a Comment for "Akhirnya Tencent Resmi Merilis Official PUBG Mobile Emulator di PC"