Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Akhirnya Google Merilis Android Studio 2.0 Beta

Setelah lama dalam masa Preview ,akhirnya pada tanggal 5 February kemarin. Google Merilis Android Studio 2.0 Beta. Pada versi beta kali ini akan difokuskan pada performa dan kecepatan emulator, untuk meningkatkan pengalaman dalam pengembangan aplikasi android. Dengan fitur terbaru Seperti Instant Run, App Indexing dan Android Emulator.

Akhirnya Google Merilis Android Studio 2.0 Beta



Instant Run 
 
Fitur ini memungkinkan kalian menjalankan Aplikasi lebih cepat dari versi 1.0 , dan juga kalian tak perlu lagi menguninstall Aplikasi ketika dijalankan . Maksudnya disini adalah jika kalian menjalankan atau mendebug Aplikasi lewat Emulator ataupun perangkat Andorid kalian(Real Device) ketika ada perubahan baik tampilan ataupun code , kita tak perlu lagi menguninstall dan menginstall Aplikasi namun secara real time tampilan atau code akan berubah dengan cepat.


App Indexing


Fitur ini memudahkan pengindeksan Aplikasi kita di Android Studio 2.0 . Saat user(pengguna) mencari Aplikasi kalian melalui Google Seach , dengan fitur ini Aplikasi kita akan tampil dan user(pengguna) akan diarahkan ke Google Play Store.


Android Emulator

Emulator Android terbaru untuk Android Studio 2.0 Beta,Google disini sangat mengerti masalah developer selama pengembangan Aplikasi Android. Khususnya pada Emulator bawaan di Android Studio yang sebelumnya dirasa sangat berat dijalankan. Jadi di Android Emulator terbaru ini selain performanya pastinya diyakini lebih cepat, serta fitur-fitur,tool didalamnya yang jauh berbeda dari Emulator sebelumnya.



Selengkapnya kalian bisa baca di : Android Studio 2.0 Beta 



Post a Comment for "Akhirnya Google Merilis Android Studio 2.0 Beta"