Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

3 Game Nokia Jaman dulu di Google Play Store Android

Sebelum eranya Smartphone Android,iOS, dan lain-lain hadir. Nokia merupakan perusahaan perangkat Smartphone nomor 1 di dunia ,dengan jutaan perangkat yang telah dirilis di penjuru dunia. Sampai sekarang mungkin masih banyak ,yang menggunakan ponsel besutan perusahaan asal Finlandia ini.  Nah, jika kalian dulu pernah menggunakan ponsel Nokia dan ingin bernostalgia atau kangen dengan game-gamenya. Kali ini saya akan bagikan 3 Game Nokia Jadul yang terdapat di Google Play Store untuk perangkat Android, yang dapat kalian mainkan untuk sekedar nostalgia, dengan game-game ciri khas Nokia.

Game game Nokia Jadul di Google Play Store Android


Bagi kalian yang gak sabaran game apa aja ,berikut 3 Game Nokia Jadul yang ada di Google Play Store Android.



1. Bounce Original

Bounce Original Game Nokia Jadul di Google Play Store Android

Nah game bounce ini adalah game original Nokia ,namun disini memiliki peningkatan dari segi fitur dan penampilan.Game ini dlu hadir  di Nokia pada layar yang bewarna untuk kelas low end(klo dlu bisa diblang gtu).Sempet juga saya kecanduan dengan game ini, karna saking keselnya maininya. Kini game ini telah hadir di perangkat Android ,untuk dapat kalian mainkan. 



2.Snake Retro

Snake Retro Game Nokia Jadul di Google Play Store Android


Snake mungkin menjadi salah satu game legend ,yang pernah ada di ponsel Nokia.Game ini hadir untuk semua ponsel Nokia, yang memiliki layar monochrome(mungkin tidak semuanya). Game ini juga pernah di buat versi 3D nya, klo gk salah untuk perangkat Nokia yang memiliki layar bewarna.Game Nokia dari tahun 1997  ini sekarang dapat kalian mainkan di perangkat Android.






3.Space Defense

Space Defense Game Nokia Jadul di Google Play Store Android

Yang terakhir game ini ,juga tak kalah serunya dengan game Nokia Jadul di atas.Game ini mungkin bisa jadi cikal bakalnya game-game berjenis arcade di perangkat mobile.Game Space Defense  juga merupakan salah satu game legend dari Nokia selain Snake. Nah kalian sekarang dapat menikmati Game legend ini di perangkat Android.Kalian dapat mendownload secara gratis di Google Play Store.




Dari ketiga game diatas , mungkin masih banyak game-game Nokia jadul lain. Yang dapat kalian temukan di Google Play Store. Jika kalian menemukanya, kalian bisa komentar di bawah.



Post a Comment for "3 Game Nokia Jaman dulu di Google Play Store Android"