Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

7 Item Penting yang Wajib Dibawa Selain Senjata di PUBG Mobile

Saat kita sedang memainkan game PUBG  Mobile ,tepatnya saat kita turun dan terjun dari pesawat. Pastinya kita langsung mencari rumah atau bangunan ,untuk mencari senjata ,atau item lootan lain ,yang ingin kita bawa dan gunakan nantinya. Dari beberapa item yang tersedia , di dalam game PUBG Mobile. Pastinya ,  untuk awal-awal kita wajib mengunakan helm ,armor atau vest , untuk perlindungan atau pertahanan karakter kita , tas untuk menambah kapasitas barang item yang dibawa, bandage dan item heal lainya tentunya ,untuk menyembuhkan karakter kalian , dan juga senjata untuk membunuh musuh.


7 Item Penting yang Wajib Dibawa Dimiliki  Selain Senjata Beserta Fungsi Item dan Kegunaanya di PUBG Mobile


Selain itu terdapat item penting lainya , yang harus kalian bawa, untuk meraih chicken dinner atau kemenangan di dalam pertandingan game PUBG. Pastinya kita tidak hanya mengandalkan item-item awal , yang sudah saya sebutkan. Pada artikel tentang PUBG Mobile kali ini ,saya akan membahas tentang  ,7 Item Penting yang Wajib Dibawa Selain Senjata di PUBG Mobile. Selengkapnya , berikut mari kita simak lebih lanjut :




1. Frag Grenade (Granat)


Fungsi dan Kegunaan Item Frag Grenade(Granat) di Game PUBG Mobile
Frag Grenade(Granat)


Item yang pertama yaitu Frag Grenade , atau biasa disebut Granat. Granat termasuk tipe senjata Throwables , di dalam game PUBG. Seperti halnya , yang terdapat pada game tembak-tembakan lainya , fungsi Frag Grenade atau Granat, juga untuk mengebom musuh.  Granat juga berguna untuk melawan para camper ,sebutan untuk para player atau pemain yang berdiam diri ,di suatu lokasi bangunan , menunggu musuh lainya datang di game PUBG. 

Selain itu juga granat ,berfungsi ketika kita sebagai pemain atau player sudah mencapai late game, atau musuh yang bertahan tinggal sedikit , karena biasanya musuh akan berdiam diri di pohon ,batu ,atau ngeprone (tiarap) di rumput atau tanah.



2. Smoke Grenade (Bomb Asap)


Fungsi dan Kegunaan Smoke Grenade (Bomb Asap) di Game PUBG Mobile
Smoke Grenade (Bomb Asap)


Item yang kedua yaitu Smoke Grenade , atau biasa disebut Bomb Asap. Bomb Asap juga termasuk tipe senjata Throwables , di dalam game PUBG.  Item ini juga sama pentingnya dengan Granat, khususnya untuk posisi ketika berhadapan dengan musuh. 

Kalian bisa menggunakanya untuk kabur , mengalihkan perhatian musuh ,dan juga ketika teman setim kalian knock , kalian bisa menggunakan bomb asap ini ,untuk perlindungan ketika kalian merevive teman kalian.



3. Stun Grenade (Flashbang)



Fungsi dan Kegunaan Item Stun Grenade (Flashbang) di Game PUBG Mobile
Stun Grenade (Flashbang)

Item yang ketiga yaitu Stun Grenade, atau biasa disebut Flashbang. Flashbang juga termasuk tipe senjata Throwables , di dalam game PUBG. Beberapa diantara kalian ,mungkin masih jarang yang menggunakan item ini , padahal flashbang tidak kalah pentingnya ,dengan bomb asap dan granat. Flashbang dapat digunakan untuk membutakan musuh sesaat, ketika kita melemparkanya tepat di depan muka musuh. Musuh yang terkena flashbang , seketika akan menampilkan layar putih dan bunyi dengung.



4. Energy Drink

Fungsi dan Kegunaan Item Energy Drink Boostingan Minuman  di Game PUBG Mobile
Energy Drink


Item yang keempat yaitu Energy Drink,  atau biasa disebut boostingan. Energy Drink termasuk item Consumables, di dalam game PUBG. Item ini digunakan untuk boostingan karakter kalian , yang secara instant menambah  boost bar sebesar 40 %. 

Serta item ini juga penting untuk menambah darah   di atas 75% health bar, dan juga untuk mengcover atau melindungi damage dari blue zone ,secara perlahan. Total regenerasi darah Enery Drink sebesar 23 % selama 2 menit. Ketika kalian menggunakan Energy Drink 2x , maka akan ada bonus , untuk meningkatkan kecepatan lari karakter kalian.


5.   Painkiller

Fungsi dan Kegunaan Item Painkiller Boostingan Minuman di Game PUBG Mobile
Painkiller

Item yang kelima yaitu Painkiller , atau biasa disebut juga boostingan. Painkiller termasuk item Consumables, di dalam game PUBG. Item ini juga sama fungsinya seperti Energy Drink ,yaitu untuk digunakan boostingan karakter kalian. 

Bedanya item ini menambah boost bar sebesar 60 % , dan juga tingkat regen atau tambahan healing yang lebih besar daripada Energy Drink. Serta item ini juga penting untuk menambah darah   di atas 75% health bar, dan juga untuk mengcover atau melindungi damage dari blue zone ,secara perlahan. Total regenerasi darah  Painkiller sebesar 40 % selama 3 menit . Ketika kalian menggunakan Painkiller 1x ,kalian sudah dapat tambahan bonus , untuk meningkatkan kecepatan lari karakter kalian.



6. Adrenaline Syringe


Fungsi dan Kegunaan Item Adrenaline Syringe Boostingan Minuman di Game PUBG Mobile
Adrenaline Syringe


Item yang keenam yaitu  Adrenaline Syringe ,yang merupakan special boostingan. Adrenaline Syringe  termasuk item Consumables, di dalam game PUBG. Item ini termasuk special dan langka ,karena hanya bisa didapatkan lewat airdrops atau supply, yang jatuh secara random dari pesawat yang datang. Item ini akan menambah boost bar sebesar 100 %  , dan juga tingkat regen atau tambahan healing ,yang sangat besar daripada Painkiller. 

Serta item ini juga penting untuk menambah darah   di atas 75% health bar, dan juga untuk mengcover atau melindungi damage dari blue zone ,secara perlahan. Total regenerasi darah Adrenaline Syringe sebesar 86% , selama  6 menit , dan juga tambahan + 6.2 menginkatkan kecepatan lari. Item ini ,mungkin termasuk optional item ,karena susah didapatkan.




7. Ghillie Suit



Fungsi dan Kegunaan Item Pakaian Ghillie Suit di Game PUBG Mobile
Ghillie Suit


Item yang ketujuh yaitu Ghillie Suit ,yang merupakan special suit.  Ghillie Suit digunakan untuk mencover atau  menyamarkan karakter kalian dengan setelan hiasan seperti rumput  ,untuk berkamuflase dengan rumput ,tanaman, dan tanah. Ghillie Suit  juga hanya bisa didapatkan secara random lewat airdrops atau supply, yang jatuh dari pesawat yang datang.  Item ini juga  termasuk optional item ,karena susah didapatkan.

Post a Comment for "7 Item Penting yang Wajib Dibawa Selain Senjata di PUBG Mobile"